Jumat, 13 Maret 2020

Posted by Adi El Noor Maret 13, 2020

  PT. Cahaya Multi Mandiri (CMM) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri manufaktur kosmetik di Kota Depok tentu memiliki beberapa mitra, diantaranya yakni PT. Syifabioderma sebuah perusahaan toll manufacturing di bidang herbal kosmetik yang menjalin mitra dengan PT. CMM.

  Pada 3 September, perusahaan yang didirikan oleh dr. Bayu Dwi Siswanto, Msi, dipl.Cid atau yang dikenal dengan nama dr. be melakukan factory visit ke PT. CMM 

  Tujuan dilaksanakannya factory visit atau kunjungan pabrik ini adalah untuk mengamati proses pembuatan produk sebagai bagian dari kerjasama antar bagian produksi dengan mitra.



  Saat melakukan factory visit, beberapa perwakilan PT. Syifabioderma diwajibkan untuk mengenakan pakaian khusus berupa seragam putih  dengan logo PT. CMM, selain itu wajib memakai masker serta pelindung kepala dan sepatu khusus saat masuk ke dalam ruang produksi untuk menjaga kebersihan dan produk terjamain higienis.

  Dengan factory visit ini, PT. Syifabioderma dapat menyaksikan bagaimana pekerja di PT. CMM melakukan proses produksi pembuatan produk kosmetik sampai dengan tahap pengemasan. Sehingga terjalin rasa kepercayaan antara kedua perusahaan. Selain itu, juga dapat menciptakan keakraban diantara kedua perusahaan. Dalam juklak acara, seelain melakukan kunjungan pabrik (factory visit), kedua perusahaan ini pun berencana mengajak tim nya untuk berlibur bersama ke sebuah tempat wisata sambil melakukan kegiatan bakti sosial.


  Semoga kerjasama antara PT. Syifabioderma dan PT. CMM dapat terus terjalin. Untuk Anda yang ingin membuat produk kosmetik dengan brand anda sendiri, dapat menghubungi kami yang beralamat di Jl. Tenggiri Raya, Tapos Depok. Kami telah berpengalaman dan telah beroperasi sejak tahun 2009 dan telah tersertifikasi ISO serta mengantongi label Halal MUI pada produk yang kami buat. Produk kami pun telah tersebar di seluruh Indonesia dan Mancanegara.


  Nah, sudah tahu kan informasi mengenai kosmetik yang aman. Sekarang Aku mau memberi tahu nih, PT. Cahaya Multi Mandiri (CMM) merupakan produsen dan suplier produk kosmetik terdaftar dan tersertifikasi dengan berbagai brand yang merupakan partner terbaik para customer. Sebagai suplier produk kosmetik, kami dapat menyediakan berbagai macam produk maklon kosmetik untuk segala kebutuhan kamu dan juga perusahaan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Search