Rabu, 11 November 2020

Posted by Adi El Noor November 11, 2020

 

Resto Bakoel Samara (Instagram@restobakoelsamara)
    Di rumah makan atau warung nasi Sunda, lazim makan dengan hanya menggunakan tangan.Biasanya disediakan kobokan, semangkuk air bersih yang kadang diberi irisan jeruk nipis agar memberikan aroma segar. Kobokan ini digunakan untuk membersihkan tangan sebelum dan sesudah makan. Kobokan biasanya juga disediakaan di rumah makan Padang dan rumah makan hidangan laut.

    Rumah makan tradisional Sunda dan biasanya menyajikan cara bersantap secara lesehan; yaitu makan sambil duduk di atas tikar. Makanan biasanya disajikan di atas meja rendah, atau kadang di atas tikar. Cara makan ini sama dengan cara bersantap tradisional Jepang di atas tatami. Rumah makan tradisional Sunda di daerah pedesaan ada yang bergaya saung, yaitu beberapa bangunan rumah panggung kecil yang umumnya dibangun di atas kolam ikan. Kolam ikan itu biasanya sekaligus memelihara ikan mas dan gurami yang dapat dipilih langsung oleh pelanggan untuk langsung dimasak.

Adapun Menu di Bakoel Samara begitu beragam dan tentunya nikmat pisan!!!. Resto Bakoel Samara sedang mengadakan Parade Serba 35K mau tahu apa aja menu nya yuk cekidot :

Ilustrasi Tumis Ikan Peda (Instagram@restobakoelsamara)

1. Paket Nasi liwet yaitu Ikan peda yang nikmat terus ditambah dengan ayam gorengnya yg maknyus gurihnya dan ga ketinggalan lalapan yang segar dengan Minumnya Teh Tawar ehmmm, bikin menggugah selera.

2. Paket Udang Asam Manis, nasi putih tentunya udang asam manis yang wuenak ditambah Mix Vegetable lalapan dan juga sambal yang nikmat banget dan juga teh hangat, menu yang bakal membuat kamu dan keluarga ga mungkin melupakan.

3. Paket Soto Ayam NL, Soto Ayam yg menyegarkan dengan nasi putih panas dan juga lalapan khas Jawa barat dan minuman es teh manis yang menyegarkan menu yang akan menemani kamu makan siang atau makan malam bersama keluarga.

4. Paket Timbel 1, Nasi timbel adalah nasi yg dibungkus daun pisang dan ditambah ikan asin dan didukung oleh tahu dan tempe tidak ketinggalan lalapan dan teh tawar hangat ehmmm maknyus pisan euy yuk diorder ya.

   Ilustrasi Ayam Geprek Tanpa Tulang (Instagram@restobakoelsamara)

5. Paket Ayam Geprek tanpa tulang, Gurihnya Ayam Geprek tanpa tulang dan juga segarnya karedok khas Bakoel Samara dan sedapnya kangkung dan apapun makanannya minumnya teh botol sosro.

6. Paket Udang Saus Tiram, Udang yang disiram dengan saus tiram nikmat banget ditambah Mix Vegetable sambal dan lalapan lalu ditemani teh hangat yang menemani makan siang dan malam bersama keluarga.

7. Paket Pepes Ikan Mas, gurih dan segarnya pepes ikan Mas bersama nasi hangat, lalapan sambal dan teh tawar untuk kamu dan keluarga menikmati atau pesan di GRABFOOD dan GOFOOD.

8. Paket Aneka Nasi Goreng, Nasi goreng spesial seafood dengan diselimuti Dadar gulung ditambah empuknya jengkol dan tentunya minuman hangat menu ini juga ada di GRABFOOD dan GOFOOD ya yuk di order.

9. Paket Ikan Nila Goreng, gurih dan crespynya ikan nila goreng, lalapan, sambal, dan juga teh hangat hanya buat kamu dan keluarga. Menu ini pun ada di GRABFOOD dan khusus ayam 20% di GOFOOD yuk diorder.

10. Paket ayam asam manis, Nasi hangat dan ayam yang selimuti Crispynya tepung di siram dengan saus asam manis wow sangat enak pisan euy ditambah dengan Mix Vegetable, lalapan sambal lalu teh hangat yang menambah nikmatnya saat makan bersama keluarga


Resto Bakoel Samara (Instagram@restobakoelsamara)

    Nah gaez, menu yang nikmat diatas dapat kamu nikmati di resto Bakoel Samara yang beralamat di jalan raya Maruyung ga jauh dari Masjid Kubah Emas depok yang terkenal itu harga murah menu mewah cocok untuk kamu dan keluarga besar kamu untuk acara arisan, kumpul bersama teman, atau acara resepsi pernikahan dan apabila kamu mager jangan takut kamu bisa pesan di GRABFOOD dan GOFOOD

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogroll

Cari Blog Ini

About

Search